Cerita SETAN!!! Part 3

Cerita ini hanyalah khayalan belaka. Jika ada kesamaan cerita, nama tokoh, tempat, dan lain-lain, harap maklum dan jangan protes, karena saya sebagai penulis cerita saya berhak penuh atas cerita saya. Hohoho…

Sambungan

Enam bulan kemudian,
Favan masih setia dengan segala kegiatannya. Dan Blizi masih setia juga menemaninya. Menyusup halus mengalir bersama aliran darah si Favan. Seiring prestasi demi prestasi yang dia torehkan dalam menggoda manusia, dia sekarang udah tingkat 3. hebat bener dah tu si Blizi.
Suatu malamm di dalam kamar si Favan,
Blizi : “cieee… sibuk nih… mu kemana?”
Nurani : “iya dunk. Mu ke mall nemenin si Teteh nyari kado buat temennya.”
Blizi : “owh… jam berapa? Naik apa?”
Nurani : “idih banyak tanya dah… sekarang, naik motor.”
Blizi : “ujan dudul!”
Nurani : “hah? Ujan ya? Kok aku ga tau ya? Kamu juga kenapa baru bilang?”
Blizi : “pilon dipiara sih…”
Nurani : “enak aja!! Ntar, diem dulu kamu! Aku mu bilang ma teteh.”
Lalu si Favan ucluk-ucluk melangkah ke kamar kakaknya,
Favan : “teh, jadi tak? Ujan nih…”
Teteh : “harus jadi, ntar naik taksi aja.”
Favan : “iya dah, tapi beneran beliin es krim ya!!”
Teteh : “gampang… buruan siap-siap!”
Favan : “OK!”
Favan ngaciiiiirrrrr ke kamarnya lagi, eh si Blizi masih setia disana. Heuheu…
Blizi : “gimana van?”
Nurani : “jadi dunk.. naik taksi.”
Blizi : “owh…”
Nurani : “eh, pake baju ini cocok ga sih?”
Blizi : “kamu tu dasarnya udah cantik van, pake apa aja juga cantik. Tapi sebenernya kalo pake kayak gitu kamu jadi agak-agak jadul gitu.. coba deh pake bajumu yang kuning tu, cantik banget. Tu kan udah kamu beli dulu tapi lum pernah kamu pake.
Nurani : “wew… sekarang kan aku pake jilbab bliz…”
Blizi : “ya gapapa lah sekali-kali. Lagian di mall kayaknya ga ada yang kenal kamu kan? Cuek aja kali…”
Nurani : “ngawur… biar ga ada yang kenal tetep aja aurat cing….”
Blizi : “aih segitunye. Biasa aja kali. Tu orang-orang juga banyak yang ke sekolah ato kantor doank pake jilbabnya.
Nurani : “tu kan orang laen, bukan Favan si cantik. Hahahaha…”
Blizi : “wew… kamu tu ga up to date.”
Nurani : “biarin. Udah ah diem. Aku buru-buru nih..”
Blizi memutar otak dengan cepat. Si Favan emang agak susah ditakhlukin. Haduhadu….
Nurani : “duuuuuuuuhhhhh… kaos kakiku mana sih???”
Blizi : “kan lum pada kering. Dicuci ma mbak Nah semua. Kamu sih boros kaos kaki. Ni kan musim ujan.”
Nurani : “haduhadu… gimana dunk? Tinggal sebiji ni jatah besok pagi sekolah.”
Blizi : “yaudah ga usah pake kaos kaki, daripada besok ga pake. Ni
kan ujan, siapa tau ntar kamu kepleset, trus nyemplung got. Hahaha…”
Nurani : “idih doa jelek ga bakal dikabulin!!!”
Blizi : “ya siapa tau. Lagian malem-malem kagak kliatan ga pake kaos kaki juga.”
Nurani : “aku mau ke mall cing… biar malem di mall tetep aja terang! Pernah liat mall ga sih??”
Blizi : “eh iya juga ya.. tapi ngapa sih pake kaos kaki segala? Kayak orang sakit. Hehhe…
Nurani : “eh, ni tu termasuk aurat euy…”
Blizi : “halah, dimana-mana tu orang liat wajah kamu, ngapain juga liat kaki dekil gitu. Hahaha…”
Nurani : “ah brisiiiikkkk…!!!”
Blizi : “tapi bener kan analisaku?? Tapi yaudahlah pake aja sono tu kaos kaki. Tau rasa kalo kena ujan!”
Nurani : “ah biarin, ntar ati-ati.”
Blizi : “eh, tu jilbab dipakein bros baru dunk… kan tambah cantik.”
Nurani : “oh iya. Lucu ya?”
Blizi : “iya dunk… tu ujung jilbabnya dislempangin aja ke bahu, kan biar ga lempeng aja.”
Nurani : “yah, kliatan dunk?”
Blizi : “kagak lah, orang bajumu aja udah kayak karung gitu.”
Nurani : “tapi ga ah.”
Blizi : “idih… susah banget dibilangin. Tampil beda dunk… kamu mu ke mall… bukan mu pengajian euy…”
Nurani : “biar di mall juga tetep mesti gini.”
Blizi : “eh odong!! Di mall tu orang-orangnya stylist, ga ada model jadul kayak kamu.
Nurani : “masak sih?”
Blizi : “yeee, kamu ga pernah perhatiin sih.”
Nurani : “udah ah, yang penting aku tetep aku lah. Udah ah mu berangkat. Panas kupingku disini dengerin kamu ngoceh. Hahahaha… tatata…”
Lagi-lagi Blizi bengong, usahanya gagal. Tapi mesti semangat!!! Demi ngejar ijazah S1-nya. Tunggu trik selanjutnya. Ahayhayhay….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s