KATAKATAKUBEKU

Ada sebersit rasa

aneh

anugerah ataukah musibah?

Sungguh aku takut menyebutnya apa

Aku diam disini
terpaku

beku

menyerah pada dinginnya malam yg tak mengenal kata

aku tak tahu harus menyebutnya apa

Aku ini manusia

Diantara tegapnya langkahku

pernah ku terjatuh

karena sebutir kerikil

lalu merasakan

panasnya aspal jalanan

Dibalik sorot tajam mataku

entah pernah ada berapa liter genangan disana

Aku manusia

bukan dewa

Ragaku pun makin beku

tak mengerti apa yg tidak kumengerti

One thought on “KATAKATAKUBEKU

Leave a Reply

