‘mbak akhwat’ Wanita Perkasa

Ehm,tes. . tes. .
1,2,3. .

Hehe. .
Judulnya serem yah?? Ato biasa aja?
Gini nih, pas awal jadi ‘akhwat’ (akhwat jadi-jadian maksudnya.Haha. .) aku pernah denger ada orang ngomong gini dibelakangku,

“eh,mbak itu ribet ya. . Pasti g bisa ngapa-ngapain deh. Bagai terkurung dalam sangkar.Hihihi. .”

Apppaaa dia bilang?? Sangkar?? Emang baju kita bolong2 kayak sangkar geto? Hehe. .
Buat kamu2 yg pernah bertanya hal serupa,atau bahkan sampai sekarang masih bertanya2 juga,ni jawaban sekaligus sedikit buktinya. .

1.’akhwat’ udah biasa rame2 ngejar bis n bergelantungan di bis gara2 sarat penumpang (hehe. . Parah banget emang transportasi umum d Indonesia)

2.’akhwat’ dah sering ke kampus n kemana2 jalan kaki,mpe dapet titel ‘pejalan cepat’.Hahaha. . Meski ‘akhwat’ ga pernah ikut lomba gerak jalan tuh.=p

3.Pas tes aerobik dasar lari 2,4km, ‘akhwat’ tetep keukeuh pake rok,meski dosen olahraga ngomel dikit tapi alhamdulillah memenuhi target, yg pake celana seksi2 banyak yg ga lulus lho. . . Hehe. .
Hal yg sama dlakuin juga pas tes renang, saking percayanya Pak Dosen kalo aku doyan olahraga termasuk renang, walau aku cuma nyemplung aku dapat B. wkwkwkwk… (tapi ga pake rok kalo ni.=s).

4.’akhwat’ sanggup touring keluar kota,ga perlu punya pacar buat nganter kemana2.(pacar apa sopir ya?=p)

5.Berdasarkan survey,’akhwat’ adalah makhluk tersibuk di Indonesia (lebay mode:on) tapi prestasi terus menuju puncak.
Nah,cukup kaan??Ga percayaaa???Liat aja deh,buka mata,buka telinga,ini fakta,ada di sekitar anda.=p

so,jangan takut berjilbab gondrong!Yuk. . Mari “meng-AKHWAT”!!!
hwihihihi. . .

3 thoughts on “‘mbak akhwat’ Wanita Perkasa

  1. hehe…msh mending di sebut akhwat perkasa dalam kurungan..
    diriku malah disebut kura-kura saking kecilnya jd cm keliatan kepalanya doang nongol gitu
    tp justru jd punya ciri khas,pas giliran pake yang kecilan dikit pada protes bukan jilbab aslinya ktany hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s