Chatting sama gorila

Sebelum nulis ini, aku udah puas ngakak dulu. Sambil berpikir, enaknya nulis gimana ya? Hehe… Ya meskipun ini tulisan jadinya ntar ancur seperti halnya tulisan-tulisanku yang lain, tapi semoga pesan dan kesan tersampaikan. Aku hanya mengikuti saran mbak Asma Nadia, untuk mengumpulkan kepingan yang terserak. Hohoho…
Sebenernya udah sering orang curhat masalah ginian sama aku, tapi baru kali ini aku nulisnya. Ini bukan ghibah kok, Cuma mengungkap fakta untuk dijadikan pelajaran. Ide ini bermula dari sahabatku, dia berjenis kelamin (ngakunya sih) jantan. Ceritanya lagi YM-an, selamat menyimak ketidakjelasan kami berdua! Hahaha…
^^
“woe Myaming! ol mulu!”
“hehe… refreshing”
“apaan refreshing tiap hari!”
“lhah, kamu tau aku ol mulu, berarti kamu juga ol mulu kan? Orang tiap hari c8 ma aku juga”
“hahaha… iya juga sih”
“huuuuu…!”
“eh, ntar ogah aku punya istri kayak kamu!”
“yeee… aku juga ogah kaleeee!!! Lagian yakin ada yang mau ma kamu? Wkwkwkwk”
“ada lah! Banyak! Ga tau apa aku disini eksis, banyak tu yang nguber! Tapi aku tolak semua, habisnya mereka miskin-miskin!”
“hah?? Jadi ceritanya kamu jadi cowok matre nih? Ke laut aje!”
“hare gene ga matre ga idup sistaku!”
“hahaha… tu alasan cewek buat matre, kalo cowok tu harusnya menyediakan fasilitas buat kematrean ceweknya! :p”
“ajegile, ogah!”
“hahaha… emang tau dari mana mereka miskin?”
“kakek-kakek disko juga tau mereka miskin! Lha wong baju pada kurang bahan, kadang baju lum jadi udah dipake! Parah!”
“owalah… bwahahahaha… itu to…”
“iya lah. Udah miskin harta, miskin ilmu pasti, miskin pahala lagi. Mau jadi apa anak-anak gw???”
“ah! Gayamu! Kuliah wae IP ngos-ngosan mikir anak!”
“eh, jangan salah, ntar kalo aku jadi bapak pengusaha sukses, ga ada klien yang bakal tanya berapa Ipku. Yang penting usaha jalan!”
“iya dah bener juga, lagian ngapain susah2 masuk ITB kalo pengen cepet2 kluar? Ya ga? Hahahaha…”
“setuju! Wkwkwkwk!”
“eh, kenalin aku ma temenmu donk!”
“sudah kuduga!”
“srius nih! Aku kan tinggal skripsi, target semester depan wisuda, otakku udah cukup buat makan berdua, ya biar bikin skripsi tambah semangat, ada yang nyemangatin. Hehe…”
”jah”
“pokoknya cariin yang sesuai dengan kriteriaku, aku percaya penuh sama kamu”
“serius kamu?”
“1000rius dudul!”
“ogah ah! Ga tega aku menunjukkan musibah macam kamu ke temen-temenku! Aku cuma jadi temenmu 7taun aja udah jadi gila! Apalagi yang jadi istrimu yang bakal seumur idup bersamamu! Ga kebayang! Hahaha…”
“hhhhhh…… srius nih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
“tapi aku ga berani, suer!”
“POKOKNYA CARIIN! AKU GA MINTA SAMA KAMU DOANK DUDUL!”
“ga janji deh”
“iya, kalo bisa yang ga secerewet kamu, kalem, ga suka onlen, ga suka demo, n bisa diatur.”
“ajegile! Ngaca donk!!!!! Cari sendiri sana di gunung kidul!!!!!”
“yee… boleh kan menetapkan kriteria? Aku ga Cuma cari calon istri, tapi calon ibu juga! gimana jadinya kalo ibu anak-anakku onlen mulu coba?”
“hooooeeeekkkk!!!! Gimana jadinya kalo calon ayah juga onlen mulu coba! Ngaca pake cermin!! Jangan pake sendok!”
“hahaha… lha namanya juga cita-cita, bisa kompromi lah…”
“hmmmpppphhh… makin ga tega aku ngenalin salah satu temenku buat jadi istrimu. Terlalu sulit. Saranku, banyak2 ngaca dulu dah!”
“semakin banyak ngaca, semakin aku menyadari anugrah Tuhan berupa kegantengan yang tiada banding. Hahaha…”
“zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz….(udah tidur, lagi ngimpi onlen ketemu gorila gila!”
***
Sekian cerita ketidakjelasan ini daripada semakin ga jelas. Sekian dan terimakasih.

3 thoughts on “Chatting sama gorila

Leave a Reply

