MENDUDA season 2

ini judulnya kayak cinta pitri aja pake season-seasonan segala. hehehe…
Gini nih susahnya jadi mantan penyanyi. Masih kebawa-bawa berasa lagi konser tunggal tiap hari. Wkwkwkwk…
O ya, sodara-sodara sekalian masih inget apa itu menduda kan?? Yang belum tau, silakan baca MENDUDA jilid pertama.😀
Jadi gini ni, dihari sabtu nan cerah ini, aku masih terbayang tugas TI yang ga kelar-kelar karena lum dapet bahan juga. hiks… ditambah minggu ini kayaknya status sodara-sodara sekalian menunjukkan ada indikasi “fractura hepatica” (termasuk saya mungkin. Hahhaha) maka dari itu mari kita menduda dulu. Cekidot! Baca mpe tuntas lho ya! Kalo setengah2 mending ga usah baca!

… Kini Kau Pergi Tinggalkan Luka Dihati
Tinggal ku Sendiri Coba Untuk Mengerti
Apa Salahku Hingga Kau Pergi

Sembilan tahun lamanya
Tak ku Duga Jadi Sia Sia
ku Berjuang Demi Cinta
Kini Sudah Tak Ada Artinya
Engkau Telah Berpaling Jauh Dariku…

Bisa nyanyinya kan? itu lagu kebangsaan kita-kita yang sering kena fractura hepatica pas SMA. Wkwkwkwk… itu tadi yang nyanyi cowok. :p
Cengeng ya? Digituin aja nangis! Emang cewek di dunia ini tinggal satu doank apa? :p

Trus mari cewek-cewek kita nyanyi gini,

…Hatiku tiada bisa kuberdusta
Cinta ini memang untuk dirimu dan untuk dirinya
Dan bila antara kita menghilang
Tak kembali tuk selama-lamanya
Tak mungkin ku sendiri
Kucari lagi…

Bwahahahaha… mampus lu cowok-cowok! Kapok ga kalo punya cewek kayak gini? :p

Atau kalo dibalik deh, ceweknya nyanyi lagu pertama, cowoknya nyanyi lagu kedua aja. Cos kebanyakan kasus kayak gitu. Hahaha…
Pasti si cewek nyanyi gini,

…tahukah kamu
Semalam tadi aku menangis
Mengingatmu mengenangmu
Mungkin hatiku terluka dalam atau selalu terukirkan kenangan kita…

Weleh weleh, saya juga pernah seperti ini jaman dulu. Nangis bombai mpe pagi trus ke sekolah matanya bengkak. Hadudududuh…
Sekarang mah udah kebal gitu-gituan. Karena aku yakin ada yang jauh lebih pas buat aku. Berarti dia ga baik buat aku. Gitu kan? kalo kata Vidi Aldiano gini,

Cinta tak harus memiliki
Tak harus menyakiti
Cintaku tak harus mati
Oh cinta
Tak harus bersama
Tak harus menyentuhmu
Membiarkan dirimu dalam bahagia
Walau tak disampingku
Itu ketulusan cintaku

Dalem banget ya lagu Vidi yang ini. huhuhu…
Aku setuju sama kata temenku, bahwa pada suatu masa kita harus berhenti mencintai orang lain bukan karena orang itu berhenti mencintai kita tapi karena dia akan lebih bahagia jika kita melepaskannya. Hohoho… dalem buanget kan kata-kata ini? bener-bener aku sanggup ikhlas demi melihat orang yang kucintai bahagia, meski dia tak bersama kita. seperti kasih ibu yang tak lekang oleh waktu, dia rela melepaskan anak yang diasuhnya puluhan tahun pergi meninggalkannya untuk menempuh kehidupan barunya bersama “orang asing”. Meski sebenarnya dia ingin anaknya selalu menemani di hari tua. Aku ingin memahami kasih ibu, bunda, mamah, bapak dan ayah di dunia ini.
Maka, jika kamu sedang terindikasi “fractura hepatica” juga, maka pahamilah benar-benar kasih orangtuamu. Berarti dia memang bukan untukmu. Kalo kata Yovie gini,

…Biarkan aku menjaga perasaan ini oh
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi aku tak kan pergi
Engkau jauh aku tak kan jauh
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu…

Jiahahahaha… tapi aku rada ga setuju sama kalimat terakhir. Masih banyak orang lain kan? meski tidak menutup kemungkinan di suatu waktu justru dia dan kamu kan bersatu. :p halah… cpd…

Yaaa, dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir. ^kata pangeran Tian Feng
Cinta itu bagaikan kentut, dilpas malu, ditahan sakit. ^kata temen
cinta itu sebuah kata kerja. ^kata orang juga

banyak sekali definisi tentang cinta. Yang jelas, siap mencintai harus siap kehilangan. Maka cinta sebenar-benarnya cinta adalah cinta dari Sang Maha Pencinta. Dia tidak sekalipun meninggalkan kita. meski kita sering berpaling dari-Nya. Let’s sing this song!!!

….aku ingin mencintai-Mu
setulusnya sebenar-benar aku cinta
Dalam doa dalam ucapan dalam setiap langkahku
Aku ingin mendekatimu selamanya sehina apapun diriku
Kuberharap untuk bertemu ya Robbi…

Beuhhhh… nangis bener termehek-mehek aku. Aku ga akan rela airmataku bercucuran lagi kecuali untuk-Nya dan untuk yang kucintai.

Satu lagi perlu kusebutkan quote seseorang yang menginspirasiku,

… Tuhan selalu penuh pesona
Kehidupan tetap berjalan bijaksana
Cinta tak pernah buta
Manusia tak cermat membaca…

Demikianlah menduda jilid dua kali ini! sekali lagi saya minta maaf untuk kesekian kalinya karena ga nyambung. :p
Selamat mencari cinta hakiki! Cinta Illahi..
Selamat menemukan cinta sejatimu sodara!😀

2 thoughts on “MENDUDA season 2

  1. jadi inget proklamasi jomblo😀
    Kami bangsa jomblo sejati, dengan ini menyatakan kemerdekaan bercinta, hal hal yang mengenai ditolak, kecewa dan sakit hati ditanggapi dengan cuek aja, dan mencari target baru dalam tempo yang sesingkat singkatnya

Leave a Reply

