ASYIKNYA MELACUR

Kemarinnya kemarin lusa kemarinnya lagi lagi dan lagi, tepatnya hari Selasa (10/8) :p, aku mengalami accident yang sama sekali tak terduga, dan pertama kalinya. Kakiku kena knalpot. Simpel sih, cuma kena knalpot, tapi efeknya sampai detik ini bo…

Waktu itu di parkiran rektorat, mu ngurus slip yang ketinggalan (atau ilang???). Nah, pas disitu,aku parkirnya terlalu mepet kiri, trus aku turun lewat kanan, eh celana training nan tebel itu nyangkut di kick starter, langsung mak nyoooossss…

Padahal selama ini aku selalu selamat dari knalpot karena ketebalan celana+rok. Dasar udah nasib aja kali ya..

Nah, setelah kena itu, sambil menahan perih yg ga ketulungan, aku sok cool aja masuk rektorat, eh ga taunya disana tertahan lebih dari setengah jam. Pake acara ngobral ngabril dulu gitu. Ada yg minta poto bareng plus tandatangan sama cap jempol (ga ding, yg bagian ini hanya fiksi :p)

Aku sibuk nanya kesana kemari, diobatin pake apa. Ada yg nyaranin pake kecap, gula, mentega (emang ini mu bikin daging Amy bakar??:o), sampai yg lebih logis.

Trus nyampe Pleburan baru ke apotik nyari bioplacenton. Pertama kali aku melihat hasil luka bakar seumur hidupku. Warnanya coklat tua (kayak cadbury, toblerone, etc) ngeri lah pokoknya, kontras banget.Tapi malemnya mulai melepuh. Sampai hari kedua makin gede aja tu, n yg pasti di dalamnya ada cairan.

Nah, pas hari sabtu pagi, bangun tidur rasanya perih banget gitu, trus kunyalakan lampu, dan… (jreng jreng jreng…) ternyata sudah meletus, dan cairannya membasahi seprei pinkku.. Hiks..

Histeris lah aku di pagi itu. Walaupun kata orang aku pecicilan, tapi aku protect banget sama tubuhku, jangan sampai terluka sedikitpun, soalnya aku ga bisa nahan sakit, apalagi liat darah. Sampai beberapa menit aku ga berani nengok ke lukanya. Trus aku putusin ke apotik beli betadine, kasa, sama plester, pokoknya aku ga mau luka itu makin berasa sakit.

Kulitnya tu mengelupas, yg tadinya coklat jadi pink, kulit muda gitu (bayangin aja daging babi yg ada di h****mart), pokoknya ga tahan liat lama2, bisa muntah. tiap dikasih betadine tu perrrriiiiiiiihhhh…

Oh ya, selain perih, juga berasa nyeri, kayak habis kesleo gitu. Hampir ga bisa jalan. Jadi pincang gitu. Tapi krn sorenya buber sama temen2 komsat FIB, aku paksain harus dateng. Sambil menahan nyeri dan pura2 baik2 saja.

Tapi kepura-puraanku ngefek besoknya, gara2 itu dan minum obat penghilang nyeri, aku malah semakin drop. Jadinya ga jadi ikut lomba debat. Maafkan aku ya teman2 semua, gara2 aku sakit kita jadi ga ngirim delegasi (pengakuan dosa mode, click)

Nah,tanggal 16 pagi aku udah merasa (sok) sembuh. Aku ikut hunting maba di Prof.Soedarto. Masih pura2 baik2 saja (walau kadang meringis diam2 menahan nyeri). Tapi baru sekitar 1jam, aku udah ngrasa ga kuat, kakiku makin nyeri dan rasanya aneh. Kuputuskan balik ke kampus aja, membatalkan rencana bolos SP.

Nyampe kampus sakitnya makin bertambah. Makin ga tahan dah. Tapi kupaksa sampe kuliah berakhir. oh ya, sebenernya aku disuruh bedrest 3 hari sama dokter, ga boleh banyak gerak. Tapi mau gimana lagi?😀

sampai di kos, aku buka kasanya, dan… (eng ing eng…), darah sudah mengucur lagi T.T
(tapi sorenya aku masih kekeuh jualan es buah :D)

Pfffuuuiiihhh… Ternyata pura2 kuat itu membahayakan tubuhku sendiri yg lagi ga fit. bonyok lagi dah tu luka, dah ga berbentuk pokoknya.

tapi alhamdulillah sekarang udah lumayan kering. Kalo tadinya kayak toblerone, sekarang kayak chitato. qeqeqeqeqe…
Dan udah berkurang nyerinya.

eh eh, kenapa judulnya ‘melacur’?? Siapa yg melacur???

Hehehe, melacur itu sebuah akronim made by anggota tetap ASAAE (asosiasi akhwat agak eror LOL), yang artinya ‘melakukan curhat’..
Hohoho…

Sekian melacur kali ini. Ga penting sih. Tapi yang penting aku nulis. :p

Leave a Reply

