HELP ME, PLEASE!!!

Seringkali aku dapet teguran dari teman-teman atau ortu, atau orang-orang dekatku, kenapa aku ga berubah??

Apalagi dengan penyakit LUPA karena sangat terbatasnya kemampuan memoriku menyerap informasi. Hiks…

Sampai detik ini aku masih sering banget lupa.

Lupa dimana naruh kunci motor, entah dirumah, dikampus, dimall juga, otomatis aku juga punya kebiasaan mencari di mana dia berada. Sempet aku mikir usulan temenku tu kunci motor dikasih gantungan hape aja, biar bisa dimisscall :s

Lupa ga makan seharian saking (sok) sibuknya. Meski daya tahan tubuhku alhamdulillah baik, tapi kadang kasian juga sama tubuhku.

Lupa jadwal kuliah jam berapa di ruang apa, terutama pas kuliah siang. Terpaksa telpon-telpon ato minimal sms temen dah, boros :s (untung yang ini sahabat-sahabatku pengertian, makasih ya Farida, Bibul, Farah, Rya n Mbutha yang sering ngingetin dan aku ganggu :p)

Lupa ada janji/agenda, ini yang paling memalukan, apalagi kalau penting. Hiks… maafkan saya teman-teman. Yang terakhir, lupa ga nempel pamflet KAMMI. Maap ya… (pengakuan dosa mode on)

Lupa nama orang, padahal baru beberapa detik setelah kenalan. :s

Lupa hafalan Al Qur’an yang ga seberapa, kebanyakan maksiat kali ya?😥

Alhamdulillah ga lupa nama, alamat rumah, materi ujian (dalam waktu maksimal 2x24jam), dll.

Tapi ya sebenernya aku udah usaha gimana caranya biar ga lupa, nulis semua agenda harian di schedule board, hape, juga catetan kecil, kadang saking takut lupa aku tulis di tangan juga. T.T

Tapi ternyata itu ga ngaruh juga. aku malah lupa ga nengok schedule board, lupa ga liat hape, lupa ga liat catetan kecil, lupa dimana naruh catetan itu. Huuuuaaaa….

Complicated!

Ada yang bisa bantu saya???

Kira-kira apa ya yang bisa menghilangkan penyakit LUPA saya?

#nangis tersedu-sedu. hikss.. srooootttt….

6 thoughts on “HELP ME, PLEASE!!!

Leave a Reply

