Pancarkan Pesonamu

Pernah lihat khan gaya cewek / cowok terpopuler di lingkungan kita? Biar gak cantik2 / kece2 amat, tapi banyak orang yang suka sama dia. Lawan jenis kepingin ngajak kencan, yang sejenis ingin jadi teman2nya. Punya apa siech cewek / cowok macam apa itu?

Namanya charm Daya tarik lebih dari sekedar bakat u/ membuat orang termasuk orang yang baru dikenal merasa nyaman dan menikmati pertemanan dangannya. Selain menyenangkan, biasanya orang itu juga hangat dan didefinisikan oleh intonasi suara serta kontak mata yang dikirimkan. Ia juga ahli bikin orang lain merasa menjadi seseorang ketika berbicara dengannya. Daya tarik seperti ini disebut charm. Anda juga bisa menarik Untungnya, daya tarik seperti itu bukan monopoli orang yang dari sana sudah begitu. Anda juga bisa punya daya tarik, selama Anda memadupadankan kata2 manis, senyum hangat dan nada pertemanan dalam suara Anda. Inilah beberapa langkah yang perlu Anda tiru :

1. Bikin kontak mata Pertama,sadari Anda harus siap melakukan ini. Dewasa ini, banyak orang menghindari kontak mata hanya karena ia malas berbasa – basi. Padahal, sekali tatapan Anda menghinggapi seseorang dan terjadi kontak mata, daya tarik Anda mulai terbentuk. Bagaimana mau menjadi orang yag penuh daya tarik bila orang lain tidak mengetahuinya ?

2. Senyum setelah kontak mata, jangan hanya berdiri di sana dan bengong. Buatlah lambaian tangan yang menunjukkan kehangatan. Tarik sudut2 mulut Anda dan perlihatkan sedikit deretan gigi. Biarpun orang itu tak kita kenal, paling2 ia cuma akan balas senyum, tersipu-sipu, atau melengos. Itu kan resiko yang amat kecil.

3. Beri keramahan faktanya adalah, orang yang ramah akan memperoleh perhatian orang lain. Coba ingat2 kali terakhir kita membayar sesuatu di kasa supermarket. Kita tersenyum? Banyak orang tidak. Tapi, orang yang sering tersenyum, bahkan menyapa, selalu diingat petugas kasir. Ini akan memudahkan kita nantinya kalau ada salah hitung dsb.

4. Buat percakapan yang hangat banyak orang memang tak suka basa – basi. Sepertinya, gaya mereka terwujud dalam kata2 ” Aku gak peduli sama kamu, dan kamu gak usah peduli sama aku. ” Padahal, perilaku ini tak sesuai dengan sifat alami manusia, yang selalu ingin diperhatikan dan memperhatikan sesamanya. Orang yang menarik, biasanya tahu bagaimana mengembangkan sifat alamiah ini.

5. Beri pujian Wah, kalau yang ini kita lakukan pada lawan jenis, hasilnya pasti bukan main. Bila ada teman2 kita, apalagi seseorang yang sedang kita taksir, mengenakan sepatu baru, memotong rambut, mengubah dandanan dsb, berilah pujian. Syaratnya harus tulus. Kalau kita terbiasa melakukan hal ini, percaya deh, ‘ mutu ‘ kita makin naik lho. Ternyata, jadi orang menarik itu gak susah2 amat khan? Kuncinya hanya keramahan, kehangatan dan keinginan u/ memperhatikan orang lain. Bila ini kita lakukan, entah ke temen cewek / cowok, uh, kita pasti jadi orang yang sukar u/ ditolak

copas dari orang (lagi)

One thought on “Pancarkan Pesonamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s