Curcol-an Wong Ndeso

*senyumsenyum*

Tiap ada isu yg booming&menyudutkan pemerintah kok langsung ada penggrebekan teroris.
Buwosen pak. . Buwosen. .
Wis apal je karo skenarione.

Kayak sinetron Indonesia wae pak : ada cowok ganteng diperebutkan 2 cewek, trus cowoke kecelakaan, amnesia, blablabla. . *lanjutke dewe, aku jarang nonton sinetron,ga punya tipi,ga kuat bayar listrik*

Kayak adegan-adegan (sok) dramatis di termehekmehek, realigi, ato apapun lah. Pake lari-lari segala, dengan atribut lengkap khas densus.

Kalau saya sebagai wong ndeso ya pak, ga usah lah bapak bawa senjata aneh-aneh buatan amerika itu. Lha wong kedatangan polisi dengan seragam aja kita udah “mengkeret”. Memang di rumah kami ada bom,Pak. Tapi itu bom yang ngasih pemerintah pak. Katanya wajib make bom itu. Bomnya bulet warna ijo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s