tips MENULIS saat otak seret!

pernah kan mengalami mati gaya pas mau nulis??

tiba-tiba ide yang tadi brilian menari-nari di otak tiba-tiba mandek…

atau malah udah ngadepin leptop langsung menguap semua?

di leptopku, buanyak buanget tulisan yang ga selesai. aku taruh di folder “lum jadi”. ada yang cuma 5 paragraf, 4 paragraf, 2 paragraf, bahkan ada juga yang cuma 1 frase. (tau frase kan?? bukan kalimat!)

kalau nurutin kata penulis-penulis kondang, katanya apapun bisa jadi tulisan. tapi ga segampang itu meeeeennn…

apalagi buat newbi kayak ane gan.. berrrrrrrrrraaaaaaaatttttttttttttt… T.T

yah, padahal selama liburan ini aku bertekad nulis minimal 1 tulisan sehari, segeje apapun itu (bukannya tulisanku emang geje semua ya?? :o). tapi udah beberapa hari ini otakku seret.

aku udah ngoprek leptopku juga buat nyari-nyari di folder “lum jadi” itu, siapa tau ada yang bisa jadi, “mengumpulkan tulisan yang terserak” kalo istilah tante Asma Nadia, tapi ga jadi juga!

OMG…

jadi daripada saya ga nulis sama sekali, saya punya ide cemerlang, saya nulis curcolan saya ini deh… yang penting nulis kan??

hahahahaa….

Leave a Reply

