Me-tunggu=menunggu

Menunggu, berasal dari kata dasar “tunggu” mendapat awalan “me-“.

Bagi banyak orang, termasuk saya, menunggu adalah hal paling menyebalkan, di CV manapun saya tulis hal yang paling tidak saya sukai adalah “menunggu”.

Ya, menunggu memang membosankan, njijiki, nggilani, njilehi, dll, dsb. Paling ga enak lah pokoknya…

Coba deh, lagi nunggu diapelin sama pacar, doi nelat berjam-jam, beda banget ga kayak pas PDKT dulu. Nah, daripada bete nunggu, mending pacaran sama yang lain aja, gitu aja kok repot :p

*wakakakakkakkk, parah!!*

Trus lagi  kalo lagi nunggu angkot, bus, bajaj, kereta, dsb, maenan hp aja mpe jari gepeng…

Kalo lagi nunggu beasiswa ga cair-cair,ato nunggu kiriman ga ngalir-ngalir, ya donworibihepi, masih bisa idup insyaAllah

Pokoknya intinya lihat sesuatu dari segi positifnya aja lah…

Itu pelajaran dari teman-teman saya hari ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s