INSPIRASI! ga ada kata terlambat untuk berubah!

semalem, seperti biasa aku kirim sms ke teman-temanku, ga semuanya, gantian😀.

kebiasaan iseng, tapi insyaAllah bermanfaat dan diniatkan untuk menyambung silaturahmi (amiiinn…)

seperti biasa juga dapet respon macem-macem, seneng sendiri baca respon balesan dari temen-temen. ada yang serius membalas doa, tapi banyak juga yang ga kalah geje. jadi geli aja bacanya. hehehe…

satu yang menginspirasiku dalam sesi iseng kali ini. ada sms balesan dari mbak Diah Vidayanti. temenku sejak jaman masih eksis di friendster dulu. ngakunya sih kuliah di UNAIR, universitas terbaik ke 1000 di peringkat dunia kata beliau.  (sumpah ngakak aku di pengakuan ini. wkwkwkwkk)

intinya, doi ngasih tau nope yang lainnya, bukan yang biasa aku sms. trus aku bales, singkatnya gini,

“oke deh, disave pokoknya!”

terus dibales lagi,

“jangan lupa kasi nama yg bagus. mbak diah shalihah. amin…”

waaaaaaaaaaaa!!!! super sekali kawan!

selama ini kok aku ga terpikir ya?? walau terkesan narsis tapi oke punya. langsung aja aku ngoprek kontak di hapeku, semua nama temen-temen cewek ditambahin “shalihah”. bukankah nama adalah doa?

tapi yang namanya panjang dan banyak kembarannya jadi semakin panjang aja. misal ya nama si empunya ide, jadi “mb DIAH VIDAYANTI SHALIHAH”. Tadinya may ditulis “mb DIAH VIDAYANTI UNAIR SHALIHAH” tapi ntar jadinya ambigu, yang shalihah mbak diahnya atau UNAIRnya? Wkwkwkk

padahal Allah selalu tau doa terkecil hamba-Nya seambigu apapun itu ya. Heheheeee… :p

memulai sesuatu yang besar dari sesuatu yang kecil kata Aa Gym.

Semangat Pagi!!!!!

(^o^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s