Sekeping Kenangan Jambore Ukhuwah

3 hari ini, aku, Dwi (Dwi Ana Sari), Pipit (Lovita Marcheilla), Ade (Ade Leni Rahmawati), dan Mbak Fathun (Fathatun Istiqomah) mengikuti Jambore Ukhuwah yang diadakan KAMMI Daerah Semarang. setelah ribet maju mundur siapa saja yang akan dikirim dalam even yang sangat menyenangkan ini. karena banyak agenda pada bentrok di kampus. Sebenernya mbak Fathun ini bukan kader KAMMI lho, tapi beliau berafiliasi positif sama KAMMI, jadi beliau mau bantu kita yang kekurangan personel deh. Heheehe…

Jambore ini asyik gila lho, yang ikhwan sih bikin tenda, tapi yang akhwat nginep di semacam villa gitu lah istilah kerennya :p. Padahal sebenernya kita juga pengen donk tidur di tenda, secara udah lama banget ga ngrasain camping. Tempatnya lumayan asyik, di Candra Birawa, daerah Gunung Pati kalo ga salah.

Ini kali pertama keterlibatanku di Jambore Ukhuwah KAMMI. Dengan segala macam rintangan yang menghadang kami hadapi donk. Hahahhaa lebay…

Banyak lomba-lomba juga, ada cerdas cermat, orasi, pentas seni, tarik tambang, sampe lomba masak ada juga outboundnya. Pokoknya semua dijalankan dengan sangat antusias. Bekal utama kita kan cuma semangat geto loh. Wkwkwkkk…

Paling capek tu pas outbound, kita bener-bener total penghabisan disitu. Hari terakhir meeennn… diguyur ujan pula. Udah ga berbentuk pokoknya segala baju, ransel, dan semua-muanya. Lumpur semuaaa…

Walaupun capek, tapi seneeenngg banget. Bisa kenal banyak temen-temen, terutama yang diluar UNDIP, jadi keisi lagi semangatnya, jadi ada gairah baru yang lebih meletup-letup, pokoknya mah serrruuu…

Mau donk sering-sering ginian. Hehehe…

Mungkin ini jambore pertama dan terakhir, dua tahun lagi kan pasti kader lebih banyak, dan lebih muda-muda pastinya dibanding kita. hihihi…

Semarang, 28 Maret 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s