Aku Terlanjur Mencintainya… Dosakah???

Telah lama aku jatuh cinta padanya. Entah karena apa. Tanpa alasan, karena kata orang, cinta tak harus dengan alasan.

Telah lama aku jatuh cinta padanya. Lembut, manis, mempesona. Kadang terbersit rasa sayang untuk menikmatinya, namun lebih sering tak sabar untuk

menyentuhnya. Aku terlanjur jatuh cinta…

Ya, aku telah lama jatuh cinta padanya.

Ah, ni judulnya provokatif banget deh… mana ga kreatif kata-katanya diulang terus di paragraf awal :p

LoL

Ntar ada yang kebakaran jenggot lagi, langsung laporan sama yang laen-laen, bilang eike lagi sakit. (wkwkwkwkk)

Choco-strawberry cheese, ga pake cheese juga ga papa sih. Ini nyummy bangeetttt….

Kalo di Pati aku belum nemu kedai es krim, jadi terpaksa beli es krim coklat aja , tapi kalo di semarang, aku bagai menemukan surga ;p

Kalo abis gajian boleh lah ke Pelangi, elitan dikit… tapi jarang juga sih, selain mahal, tempatnya kurang nyaman aja, yang laen pacaran beduaduaan eike sendirian boooo….

Enakan di Rumah Coklat, ambil tempat di pojok deket kaca, atau tempat yang privat, dijamin nyaman….

Kalo kantong pas-pasan ya di Rumah Coklat nongkrong beberapa jam sambil menikmati tiap lelehannya yang sangat menggiurkan sambil melahap novel atau buku berat. Tapi seringnya sih kalo lagi ada tugas baca buku berat, aku lari kesana, biar melahap buku selezat melahap es krim. Wkwkwkk

Nah, sekarang, aku udah jauh dari Rumah Coklat, jauh dari Pelangi. Di Tembalang, sebuah bukit letak kampusku berada. Yang dulu pas awal nyampe sini langsung disambut teman-temanku yang lebih dulu tinggal disini “Welcome to Tembalang Village!!! Jangan bikin ulah ya…” (maksudnya apa coba??? :s)

Mana sekarang rasanya waktu 24 jam sehari 7 hari seminggu  ga cukup lagi (sok sibuk mode on). Jadi selama 3 minggu ini saya cukup menikmati es krim walls dari indom**t yang aku lewatin pulang dari kampus. Walaupun sebenernya udah nglirik-nglirik beberapa kedai es krim yang ada di Tembalang village.

Walaupun ga sampai kecanduan dan menganggap es krim sebagai makanan pokok (bisa bangkrut donk… -.-“), tapi aku sudah terlanjur jatuh cinta…

Yaaaa… postingan ini ga penting banget. Cuma ngisi waktu luang aja, plus ngisi blog yang beberapa minggu tak tersentuh. :p

11 thoughts on “Aku Terlanjur Mencintainya… Dosakah???

  1. Iki karep e njaluk ditraktir es krim ngunu?…..proposal e kedawan nduk hehehehe
    Semoga beruntung sista…..
    *kalo es krim panas itu gimana yah

Leave a Reply

