malam ini…

Malam ini… sekali lagi aku merasa sangat tertekan dengan tugas-tugas yang semakin cepat mengejar. Ingin rasanya aku meminta pada Tuhan untuk memperpanjang hari lebih dari 24 jam. Ah,tapi itu hanya angan. Ya iyalah…

Ok, katakanlah aku bukan seorang yang bersyukur. Seperti biasa pula saat tertekan seperti ini, aku jadi teringat masa-masa gila bersama teman-teman. Aku ingin mereka hadir di sini, malam ini, mengajakku kembali menggila bersama. I lost myself. Really I want it back again.

Dulu, di kamar luas di pojok Kalidoro, atau di kamar sempit di sudut Plangitan, aku dan teman-temanku biasa heboh dalam mengatasi stres. Di sela-sela pelajaran sekolah yang ajib itu, kimia, fisika, matematika, etc, kita menyempatkan diri maen salon-salonan. (sumpah gila!!!) ngeritingin rambut lah, dikuncir-kuncir lah, ngecat kuku lah, sisir-sisiran, dll.

Malam ini, walaupun aku sendirian, dengan suasana jauh berbeda dari tujuh atau 5 tahun yang lalu. Ga ada yang komentar, ga ada yang nyela, ga ada yang triak. Hanya aku sendiri. Aku ambil gamis cantik yang belum pernah kupakai sekalipun, aku heboh dandan sendiri dengan perlengkapan lenongku beberapa waktu di depan cermin, perfect! Ga ada yang terlewat, foundation, bedak, eye liner, blush on, semua berhasil numplek di wajahku. Nempel dengan sempurna, tanpa cela. Ga sia-sia belajar make up otodidak. Kecuali eye shadow, yang tak kucoba malam ini, karena aku sedang ga mood liat riasanku ancur gara-gara eye shadow. Puas dengan wajah, beralih ke jilbab. Mulai melintir jilbab kesana kemari, secantik mungkin. Pokoknya aku hanya ingin melihat princess di cermin kamarku ini. sakitkah aku? Mungkin. Katakanlah demikian.

Selesai dengan jilbab, perfect. Ada seorang putri cantik di dalam cermin. Ups… ga puas sampai disitu, kuambil highheels, yap… perfect! wkwwkkwkkwkkk

Andai ada teman-temanku itu disini, pasti ada yang nyela, ada yang muji, ada yang ngacak-acak, dll…

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn mereka… T.T

Leave a Reply

