Seru-seruan Ala Anak SMA

Malam ini aku kangen banget sama kamu-kamu semua yang aku tag (buat yang ga ke-tag, bukan berarti aku ga kangen, mung bingung :p). Pokoke K.A.N.G.E.N.B.E.R.A.T….

Udah sekitar 1 atau 2 mingguan kita ga chatting. Lebay? Iya. Wis biasa to? :p

Ini akan jadi tulisan paling ga penting yang pernah aku tulis. Tapi mungkin suatu saat nanti, saat tangan kalian udah keriput, rambut udah rontok, isi mulut tinggal gusi, di saat itu mungkin kalian akan tersenyum sendiri, melihat tulisan maha ga penting ini, kemudian menangis mengenangku, mengenang kebersamaan kita, dan mengenang tulisan ini pasti :p, kemudian kalian akan memangku cucu-cucu kalian, dan menceritakan pada mereka, bahwa kalian pernah memiliki teman yang sangat cantik, baik hati, tidak sombong, rajin menolong, dan suka menabung (di warung) bernama AMY. Sebuah nama yang sangat fenomenal di masanya. (wkwkwkkwkwk)

Saat itu mungkin kita sudah bahagia menanti sisa usia. Kita sudah tau segala takdir Tuhan. Kita ga perlu nebak-nebak lagi siapa jodoh kita, akan punya anak berapa, akan tinggal dimana, dll. Contohnya mungkin Umi udah ga tinggal di hutan :p, dan Adit udah tinggal di Jepang jadi vendor game onlen :s

Jangan lupa tulisan ini cepetan diprint out, keburu pesbuk ditutup sama yang punya, atau keburu jaringan internet di seluruh dunia mati gara-gara PLTN di Jepang bocor.

Marilah kita berkhayal malam ini (atau kapanpun saat kalian membaca tulisan ini).

Seru-seruan aja sih, kalian yang cewek, mana nih tipe cowok yang dengan senang hati binti ikhlas bakal kamu impikan malam ini?

1. bad boy, macho, cool, tajir, charming, pinter, sumpah mampus bikin semua mata tertuju padanya (bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz)

2. cowok biasa aja, ga ganteng amat, ga tajir amat, tapi pinter banget, soleh, setia sepanjang masa aman sentosa, baiknya setengah mati…

Buat yang cowok, mana tipe cewek yang dengan ikhlas bin senang hati bakal kamu impikan malam ini?

1. bad girl, cool, tajir, charming, pinter, sumpah mampus bikin semua mata tertuju padanya (bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz)

2. cewek biasa aja, cantik standar, tapi pinter banget, setia sepanjang masa aman sentosa, baiknya setengah mati…

berikut saya lampirkan poto-poto sesuai kriteria diatas, silakan depelehdepeleh…. :

Nah… selamat seru-seruan ga penting!!!! :p

2 thoughts on “Seru-seruan Ala Anak SMA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s