Aku Dilamar!!

Di ruang tamu rumahku, ada sepasang suami istri setengah baya berwajah ramah dan sumringah, dan seorang lelaki berkharisma, sepertinya asing, tapi aku yakin pernah bertemu entah dimana, dejavu? Atau memang kami pernah bertemu?

Tak perlu didefinisikan seperti apa fisiknya, karena foto terlampir,insyALLAH kalo ga lupa :p.
Tapi aku kasih bocoran dikit, doi ga ganteng, standar rata-rata lah (tau arti “standar” versi saya kan?:p), wajahnya cool meeen.. Sok cuek gela deh, padahal ketauan curi-curi pandang. Hahaha
Bahasa tubuhnya tenaaangg buanget, ini yang bikin aku menahan diri untuk ga loncat kegirangan, gengsi donk.. -.-”

Tapi walaupun cool, tapi rasanya doi bikin aku meleleh (nah lo?)

Tapi ga boleh meleleh dulu. Ngapain gitu meleleh di depan orang ga kukenal? -.-
Itu kan temen bapak ibu yang maen sama anaknya, entah disertai maksud “terselubung” atau tidak. Kalau iya mungkin kita memang pernah bertemu. Entah di reuni sekolah bapak dulu,atau entahlah.

Usut punya usut setelah sedikit basa-basi, masuklah ke pembicaraan inti, aku dilamar meeeennn!!! Huaahuuaaaa!! Rasanya pengen meleleh. Sekarang waktu yang tepat untuk meleleh. Huahuahua… Akhirnyaaaaa ada yang langsung klik on the first sight (halaaaaah…)

Tapi ga seheboh yang kamu bayangkan, masih jaim saya didepan orang-orang yang sebentar lagi menjadi calon mertua. :p
Stay cool.. hahaha..

Ya ampun tapi bener-bener surprise. Ga pernah bayangin, ga pernah ngira.. Anyone tabok gue plis!!! Ini ngimpi ga??

#plaaaakkkk

Dan ternyata aku cuma ngimpi… Lebih tepatnya cuma tulisan fiktif. Kecewa dah.. Kan belum ada kalimat “and they’re live happily ever after”.
Wkwkwkwk

(tulisan di kala tak ada ide mau nulis apa, hanya mengikuti saran para penulis novel besar, agar tetap menulis apapun keadaannya, saat tak ada ide sekalipun.hahaha)

7 thoughts on “Aku Dilamar!!

Leave a Reply

