Sejelek Apapun Kamu Pasti Ada Orang yang Mencintaimu XD

Mentari bersinar begitu terik, tanpa ampun, semua sama keringnya, kecuali manusia yang menjadi basah karenanya. halaaah…

Di saat cuaca yang cekit-cekit itu, saya iseng buka pesbuk yang ternyata sudah berlaba-laba, ketemu mas Syifaul Mustofa, biasanya saya panggil beliau mas Myumyun karena doi suka bulan (red:moon) –doi lajang asli Bojonegoro, Jawa Timur—(sini mas bayar royalti, udah tak iklanin :p) yang ngupload foto sebuah motor sport cakep dengan tagline berikut :

“motor pujaan para cewek, akhirnya cowok pun berlomba beli ini motor.. biar kata punggung bapaknya mengkilap bercampur keringat kepanasan di sawah. Ada juga yang bela-belain ga makan berhari-hari buat ngancem bapaknya demi ini motor.”

Yap, ini benar-benar terjadi, bukan isapan jempol, bukan berita picisan yang mengatakan bahwa novel “Duka Lain di Wibeng” adalah novel porno, bukan pula gosip asal njeplak seperti gosip beredarnya foto-foto pernikahan saya dengan anak Donal Trump. #eh

Ini nyata, fakta, dan realita. Di rumah saya, di desa sana, di kaki pegunungan Kendeng, masalah ini sudah rutin terjadi. Dan yang pasti akan menjadi konsumsi publik.

Ada anak lelaki tanggung yang mogok sekolah karena ingin dibelikan motor. Lain waktu ada yang dari rumah pakai seragam putih biru, tapi sebulan kemudian orang tuanya menerima surat panggilan dari sekolah, ternyata si anak selama ini bekerja, untuk beli motor idaman. Bahkan ada yang paling membuat saya heran tak habis pikir, tanpa bisa berbuat banyak, ada anak kelas 2 SMP yang mengancam membakar rumah jika tidak dibelikan motor mahal itu.

Dulu sempat saya berkelakar sama bapak,
A : “pak, kalo aku kayak gitu, aku minta mobil, dibeliin ga?”😀
B : “kamu ga sekolah malah bapak seneng, ga usah bayar berjuta-juta, ga usah ngasih duit jajan, tinggal beliin kambing aja, diangon sehari-hari. Malah menghasilkan. Lagian coba itung, duit dari SD-SMA yang kamu habisin buat sekolah aja udah bisa buat beli mobil bagus. Tapi ya itu, sesal emang ga pernah di awal, selalu di belakang.”

Hahhahaa punya orang tua kayak gini malah bikin geli. Gimana aku berani ngancem2 coba? Belum-belum aja udah diancem balik.😀

Atau di berita patroli sehari-hari, ada ABG bunuh diri karena tak bisa beli HP, ada anak dibawah umur membunuh neneknya karena tak diberi uang saku, etc.

Brrrrrrrrrrrrrrrr… no comment.

Itu baru cowok. Kalau cewek, beda lagi. Mereka berlomba-lomba menghabiskan uang bulanannya untuk beli outfit dan kosmetik dan rela makan indomie di akhir bulan, bahkan di tengah atau awal bulan.

Memang iklan-iklan di tipi bener-bener membius semua mata. Siapa ingat tagline “cowok-cowok nempel kayak perangko”? atau tagline iklan baru yang saya ingat “bikin bidadari lupa diri”. Ahhh… so sweeeeeeeettt…

Bukan salah kapitalis yang memanfaatkan peluang begitu mudahnya orang Indonesia ditipu.😀

Menurut cowok-cowok, pada dasarnya cewek pasti matre, dengan membawa motor bagus berharga mahal, bisa diasumsikan itu cowok tajir, nah, makanya mereka berlomba-lomba memamerkan motor, mobil, dan gadget-gadget mahal, biar cewek-cewek lupa diri :p

Iya, lupa diri. Cewek-cewek ababil matre itu lupa kalau untuk beli motor kreditan bisa cuma modal gopek sama KTP :p

Terus menurut cewek-cewek, pada dasarnya cowok pasti bertekuk lutut sama cewek cantik bagaikan bidadari. Dengan kriteria cantik tinggi semampai, langsing, kulit putih, rambut panjang, mata lentik, jidat licin, dan punggung bolong. #eh yang terakhir ga ding😀

Maka survey asal-asalan menyatakan bahwa 89,97% cewek mati-matian memenuhi kriteria itu. Walau itu sangat menyakitkan.. hikkkss…

Jadi kesimpulannya kalo kamu cowok-cowok yang modal motor kreditan buat cari cewek, jangan main bunuh-bunuhan atau bunuh diri kalo cewekmu berpaling ke lain dompet, eh, ke lain hati maksudnya😀

Lalu buat cewek-cewek yang modal dempul buat cari cowok, jangan nangis bombay atau main jambak-jambakan kalo cowokmu berpaling ke jidat lain yang lebih licin yah…😀

Mari berpikir logis-logis aja…!! ga usah nurut kata iklan..

Kalau mengutip kata Mas Prie GS, sejelek apapun kamu pasti ada orang yang benar-benar mencintaimu. Hohohohohoho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s