Jomblo Ting Ting

Hai manteman…😀

Ini udah tengah tahun yak?

Yap, umur sweet twenty-one-ku hampir habis nih. Tapi tetep sweet donk, sisa-sisa keremajaanku masih ada, terbukti mbak jerawat masih suka nongol sesekali, membuktikan bahwa aku masih remaja. Haalaaaah…

Di masa-masa injury time ini, mendadak aku inget satu memori, pada suatu hari dulu, sekitar 5 tahun yang lalu, setelah beberapa hari aku menyandang status j-o-m-b-l-o, dan sahabat-sahabat terbaikku punya ide mengiklankan kejombloanku di tiang-tiang listrik. Setelah seharian aku nangis bombay di jendela kamar sambil liatin bebek pacaran di kali belakang kosan (yg makin bikin aku nyesek, masak bebek aja pacaran, tapi aku enggak… :mewek), di kamar nan sempit itu, aku pernah berjanji di depan mereka, aku-ga-akan-pacaran-lagi-sampai-lima-tahun-ke-depan. Kalo dalam 5 tahun kedepan aku pacaran, aku harus nraktir mereka seminggu (eh, apa sebulan?).

Who was remember?

Aku udah lama lupa tentang ini. Bener-bener lupa tanggalnya, yang jelas tengah tahun 2007 kan? Kalo ga salah sih bulan April atau Mei gitu. Aku juga lupa sama siapa aja aku taruhan soal ini.🙂

Tapi malam ini aku mendadak ingat tentang ini. Waktu itu ga ada yg percaya janjiku, kata Maya :
“halah paling-paling sasi ngarep anyar meneh”

Ahahahahaa…

Ini tahun kelima itu sodara-sodara. Dan aku bener-bener masih jomblo ting-ting. :mringis

Bukan karena aku masih inget doi, sama sekali ga, udah di escape jauh-jauh.😀
Aku berhasil jomblo limatahun!!! yaaa… Sempet sih lagi beberapa bulan. Ehehehehehe… Serepannya juga ada banyak. #ups

Hayoooo sekarang mari aku ditraktir seminggu (atau sebulan?).😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s