Playing as a Matchmaker

Playing as a Matchmaker

On 22, dengan teman-teman variasi umur 15-40tahun memang sangat berwarna. Dan yang paling populer sejak 2 taun yang lalu adalah tentang jodoh. Saya pun lupa entah apa alasannya teman-teman mendaulat saya sebagai mak comblang. -_-

Belakangan tema ini kembali populer. Hp butut saya selain berisi orderan toko online saya Beranda NonaNona, juga berisi sms2 gajebo.
Mulai dari yang penuh basa-basi seperti ini,

X : hai! ami apa kabar? long time no see nih..
A : hai jug! iya nih, alhamdulillah baik. dimana kau sekarang?”
X : di blablabla. ah kangen deh sama kamu, kangen ngobrol sama kamu. jadi kapan nih aku resepsi di rumahmu?
A : jiiieeeh resepsi, ntar sunatan anaknya sepupuku ya!
X : lhah, serius, jadinya kapan?
A : belum ada rencana. kamu kapan?
X : nah itu dia, kenalin aku sama temenmu donk..
A : #maupingsan

-__-”

Atau yang langsung to the point :

X : Mi, kenalin sama temenmu donk… lagi cari jodoh nih.

Helllloooooooooo… apa mereka lupa? Bahkan saya sampai detik inipun masih jombloooo… -_-

Leave a Reply

