Dokter Gigi

Lagi ga ada kerjaan, ngeblog aaah..😀

Ceritanya, sore ini aku berhasil mendarat ke dokter gigi dengan selamat sentosa sejahtera. Setelah 2minggu tertunda. hiks..

Nah, aku sama ibu lagi pengen eksperimen ke dokter lain selain dokter Debora Eni langganan kami. Jatuhlah pilihan kami ke drg. Akh. Muzenin. Tempat prakteknya di sebelah utara RSUD RAA Soewondo.

Nyampe sana ternyata eh ternyata rame byanget. Nunggu lamaaa, hampir 1,5jam. Untung ada ponakan-ponakanku yang ternyata pada ngantri disitu juga. hehehe jadi rame dikit lah ya😀

Lalu tibalah kesempatan aku dan ibu. Ternyata lagi, dokternya belum tua-tua banget. sekitar 45-50an lah. Trus ramah juga.
alat-alatnya cukup canggih. ^__^

Kemudian gigiku dibasmi keraknya, ngilu seperti biasaaaa.. berasa ketemu gergaji.

Yunomisowel kan ya, aku parno sama semua alat-alat itu.

Habis itu giliran ibuku.

Ternyata eh ternyata lagi, lumayan mahal. aku aja habis 370ribu.

trus, udah deh pulang. sampai sekarang gigiku masih berasa ngilu…

Leave a Reply

