Kos Baru dan Kecoa

Ini cerita sekitar 3bulan yang lalu, pertama kali menginjakkan kaki di daerah Sekaran, Gunungpati, Semarang. Ada yang ga tau? Tanya ke gugelmep ajadeh, atau lebih tepatnya deket kampus Universitas Negeri Semarang.

Nah, ceritanya saya pindahan dari Tembalang (kampus UNDIP) ke Sekaran (kampus UNNES), berhubung waktu pencarian kos mepet byanget, dan saya rasa usaha pencarian kos sudah sangat maksimal, akhirnya saya mentok di sebuah rumah kos bernama “Kos Citra 3”, bangunan gede tiga lantai warna ijo di jalan Taman Siswa, depan pasar Krempyeng Banaran. Kenapa menjatuhkan pilihan disitu? Karena syusyeeeh byanget cari kosan yang manusiawi dan ada kamar kosong disekitar sana dibulan itu, hal ini disebabkan oleh sistem pembayaran kos di daerah situ minimal per semester. Jadi baru pada kosong bulan Juli. >,,,<

Kalau menurut saya, itu pantesnya harga 150rb/bulan, itu juga kalau ada yang mau nempatin. Ga manusiawi juga yang punya kos, ga sadar diri kosan kayak begitu harga selangit. Mau untungnya doank. Pokoknya ga recomended banget. Buat siapapun yang baca tulisan ini, kalau mau cari kos jangan sampai tertipu kayak saya (ini alasan saya tulis jelas nama kos berikut ciri-cirinya). Masih mending saya ga bayar 2,4jeti.

Bulan depannya saya langsung angkat kaki cari kosan baru. Alhamdulillah dapet tempat yang cozy banget, yang saya tempati sekarang, Puri Asri Patemon. :3

pesan moral :
jangan terburu-buru dalam menentukan pilihan, apalagi menyangkut kebutuhan pokok. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s