Selamat Datang Bayi… :”)

09/10/2014
Saya mendadak pulang kampung, sendirian. Karena abang (suami-red) harus bolak-balik dinas luar sampai 2-3minggu ke depan. Padahal baru 3 minggu di Kupang, udah pulang kampung aja. Hehehe
Oya, tanggal 5 saya sempat iseng beli testpack, sama nona apotekernya ditawarin harga 2000perak. Sempet kaget sesaat, 2rebu di Kupang gitu loh, seharga sekali parkir. Tapi berhubung saya termasuk spesies emak-emak irit, saya mau aja. Hihihi
Siapa tau positif,, soalnya sudah telat haid 2minggu lebih. Tapi kalaupun positif, tiket sudah terlanjur dibeli -_-
Jadi ritual testpack ini hanya untuk memenuhi hasrat penasaran. Hehehe
Tapi tapi pas testpack, lagi-lagi cuma 1garis. Hupt, rasanya selalu ada yg nyesek tiap lihat testpack 1 garis. Walau Abang cuma bilang “yaaah, berarti harus coba lagi”
Jiaaaa.. dikiranya lagi cari huruf “N” di bungkus permen Yosan :v

Skip skip skip…
Selama 3hari di Jakarta, saya merasa tubuh saya sama sekali ga vit. Gampang capek. Nah pas sampai rumah ini langsung terkapar didera flu berat+batuk ngiklik.

10/10/2014
Ibu saya nyletuk “kamu hamil ya?”
S : “jiaaaaa gatau,”
I : “bentuk tubuhmu kayak orang hamil gitu”
S : “entah, semua serba misterius. Halaah… udah telat 3mingguan, tapi kemarin TP masih negatif”
I : “belum keluatan kali.. bisa jadi HCGmu rendah. Coba besok pas telat 1bulan TP lagi”
S : “okee”
Sumpah langsung degdegan saya, denger Ibu bilang gitu. Secara beliau sudah berpengalaman 3kali hamil.
Langsung deh saya ngaca, lihat perubahan-perubahan fisik, lalu gugling, lalu bbm sahabat-sahabat yg lagi hamil, tanya-tanya apakah kamu begini? Apakah kamu begitu?
Dan mereka dengan yakinnya bilang “wis to yakin kw ki meteng! Cepet TP!”
Rrrrrr…..

Skip skip skip

15/10/2014
Ibu ngajak ke apotek, beli testpack.

16/10/2014
Bangun pagi langsung kresek-kresek buka kresek, langsung melakukan ritual testpacking (istilah apa inih -_-), 10 detik, 20 detik, merah semua, 30detik mulai muncul 2gariiiis! 40detik betul-betul 2garis! Huaaaaaa… langsung mewek di kamar mandi.
Nyari bapak ke depan ga ada, ibu juga ga ada, langsung poto-poto hasil testpack, kirim ke Abang dan sahabat-sahabat. Hihihi.. norak-norak bergembira.

Skip aja deh adegan-adegan norak selanjutnya. :v

Alhamdulillah, akhirnya setelah 4bulan menikah, dan keempat bulan itu juga kami LDR yang belum tentu ketemu sebulan sekali, akhirnya saya positif jadi ibu.. mmm… rasanya tu campur aduk. Antara seneng, aneh, terharu, macam-macam lah.

Semoga lancar, sehat, sentosa, bahagia selalu menyertai keluarga kami. Aamiiin…

Leave a Reply

