SELINGKUH?

Kenapa cobak tiba2 kepikiran nulis gini?

Karena banyak kejadian ini di sekitar saya. T.T

 

Shock ketika sahabat saya, seorang wanita yg kariernya sedang menanjak tinggi, begitupun dengan sang suami, beranak satu usia 2 tahun yg sangat lucu, tiba-tiba sibuk wara wiri di PA, karena salahsatunya selingkuh. hiks..

 

 

Gemeteran saya ketika ada berita kenalan saya kepergok selingkuh dengan rekan kantornya. *baper

 

Teringat beberapa orang di sekitar saya, yg pernah terlibat skandal juga. U.U

 

Istighfar, hanya bisa itu. Sungguh setan itu sangat lihai menggoda manusia.

 

Saya sebelum menikah, lebih banyak sahabat laki daripada perempuan. Ada yg modus, banyak yg tulus. Tapi sejak memutuskan menikah, dunia tak lagi sama. Alhamdulillah sahabat-sahabat saya, baik yg modus apalagi yg tulus, sadar betul posisi saya sekarang, seorang istri. Tak ada lagi curhat, tak sering menyapa, tak mendekat. Hanya jika dirasa sangat penting saja kami berbalas whatsapp.

 

 

 

Ya, selingkuh bukan melulu soal niat, tapi karena ada kesempatan, kebanyakan berawal dari sebuah curhat.

 

 

 

Sungguh bukan mudah mempertahankan pernikahan jarak jauh seperti ini. Tapi apalah saya ini, hanya butiran debu di padang pasir. Saya sadar menikah dengan seorang auditor negara, yg sumpahnya siap ditempatkan di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jadi ya ga mungkin kan saya kekepin suami saya 24 jam 7hari seminggu?

 

Ketemu 2minggu sekali aja sudah alhamdulillah.

 

 

Hanya bisa menitipkannya padaNya, jaga keluarga kami, jadikan sakinah mawaddah warohmah selalu.

 

Tambakromo, 21 Juni 2016

Leave a Reply

