Gaya Hidup Untuk Siapa?

images“We buy things we don’t need with money we don’t have to impress people we don’t like.”

Bukan mau ngomongin siapapun, mau ngomongin diri sendiri aja. 😁😁

Kalimat diatas makjleb banget kan? Ya ga? Ya dooonk..

Di suatu acara reunian, saya merasa harus punya OOTD paling cetar, karena disana nanti saya ketemu mantan pacar. Biar terlihat makin bersinar gitu, dan menyesallah dia ga jadi menikah dengan sayaLoL 

Di suatu pesta pernikahan saudara, saya memilih baju paaaling mahal bertabur permata palsu, demi dipandang paling wow oleh para sepupu.

Suatu masa saya merasa harus memiliki sebuah mobil walau kredit dengan gaji seiprit, demi terlihat karir melejit.

Ya, seringkali kita terjebak pada apa kata orang, pandangan orang, dan penilaian orang. Padahal hidup kita yg tentukan. Manis pahitnya kita yg rasakan.

Semoga kita semua selalu dijauhkan dari sifat sombong. Aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s