Masih Waras, Mak?

Seminggu ini level kewarasan saya udah di titik merah, ibarat ultraman udah bunyi tulittulit kehabisan tenaga, Adam mulai ngegeratak apapun, kalau dulu dia nurut sekarang makin ga boleh makin dilakuin.

Hasilnya mandi sayur pedes udah kena mata pula, kepleset udah, mecahin botol udah, mecahin mangkok udah, endebre endebre. Plus mulai fase tantrum yg subhanallah. Bener-bener dia gegoleran nangis gitu kayak anak-anak tantrum lain. Di jalan lagi jalan-jalan aja dia langsung tiarap nangis kejer. Heboh!

Inhale exhale ternyata ga mempan mak.. kudu ikutan nangis dulu saya mah biar lega, daripada teriak2 kan, nah adam liat sy nangis makin kejer nangisnya 😂😂😂

Jadi mak, kalo liat ibu-ibu kayak saya cuma diem hening liatin anak tantrum, jangan diganggu plis, apalagi baik-baikin anaknya, ga usah, senyumin aja, pukpuk saya aja, kalo perlu bawain sepotong pizza dan segelas esteh manis 😂

Mungkin Adam sedang bingung mengeluarkan emosinya, mungkin dia sedang ingin marah, mungkin dia memang sedang ingin menangis. So, saya biarkan saja, kadang saya bilang “boleh nangis, 5menit paling lama ya Dam”

Dan saya baru tau, 5 menit dengerin dia nangis itu neraka mak. LoL

Soal tantrum bakal saya bahas lain waktu ya, minimal besok lusa kalo sudah expert lah. 😁

Cemen lu mak segitu doank udah tulitulit kehabisan tenaga. Ya maybe. 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s