Aliran Rasa NHW 1

Ketika mengerjakan NHW 1 kemarin, saya merasakan kembali manfaat menulis,- yang sudah lama sekali tidak saya lakukan sehingga blog inipun berdebu,- yaitu sebagai sarana healing pikiran dan hati saya.

Pertanyaan-pertanyaan di NHW 1 membuat saya berpikir apa prioritas saya saat ini, bagaimana saya melakukannya, dll, sehingga saya mulai merasa tercerahkan.

Senang rasanya mengerjakan tugas serasa curhat. Dulu saya pikir tugas-tugasnya sangat berat, seperti ujian kimia misalnya. hehe

Saya belum bisa banyak berinteraksi di grup sementara waktu ini karena sedang ada agenda, namun saya berusaha memenuhi komitmen untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan.

Semoga ke depan semakin banyak materi yang mencerahkan dan menambah khasanah keilmuan kami.

Istanbul, 23 Mei 2017

Leave a Reply

